Pages

Ads 468x60px

Sample text

Sample Text

Minggu, 04 November 2012


FASILITAS INSTALASI RAWAT JALAN / POLI UMUM

      Instalasi Rawat Jalan (IRJ) sebagai tempat layanan rawat jalan, layanan dibuka setiap hari kerja (Senin – Sabtu) pada pukul 08.00 – 14.00 dengan tarif Rp. 15.000,-.





Poliklinik Gigi
         Layanan medis diberikan oleh dokter gigi dengan didukung oleh dokter gigi yang berpengalaman dan peralatan yang memadai.


Poliklinik Spesialis
         Layanan medis diberikan oleh dokter spesialis sesuai dengan kasus pasien, dengan jadwal buka untuk masing-masing klinik spesialis sebagaimana terlampir dalam brosur. Pasien dapat langsung konsultasi ke dokter spesialis yang diinginkan atau atas saran dan rujukan dokter umum apabila pasien tersebut terlebih dahulu konsultasi di Poliklinik Umum. Layanan poliklinik spesialis terdiri dari:



2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Anik Wahyuni 17 Juli 2013 19.24
    dalam hal memberikan pelayanan kepada pasien petugas rs muhammadiyah jombang cukup ramah dan saya dilayani dengan baik,akan tetapi saya kecewa dengan pemberian informasi tentang jadwal dokter spesialis anak yang tertera disini karena tidak sesuai dengan kenyataan yang ada,jadwal yang di infokan kepada masyarakat luas adalah jam 06.00 - 07.00 saya berangkat dari rumah pagi sekali dengan harapan dapat nomer urut 1 atau 2, memang anak saya dapat nomer urut 2, akan tetpi yang terjadi adalah dokter spesialisnya datang jam 08.00 dan saya kecewa karena jadwal yang telah tertera tidak sesuai dengan kenyataan yg ada mohon pihak rs muhammadiyah memberikan informasi yang benar kepada masyarakat luas karena bisa merusak citra rs karena telah memberikan informasi yang tidak uptodate dan tlg dievaluasi kembali biar pembaca tidak kecewa

    BalasHapus